Obat Herbal Untuk Luka Menganga

Obat Herbal Untuk Luka Menganga

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Luka Menganga dengan mengunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Adanya luka tentu sangat menderita, terutama luka akibat kecelakaan yang mengakibatkan luka menganga. Umumnya luka akan diobati dengan berbagai salep agar cepat tertutup dan mengering. Jika luka menganga ini tidak segera diobati maka bisa berbahaya karena dapat terinfeksi bakteri. 

Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Luka Menganga menggunakan Jelly Gamat Goldg yang sangat fleksible untuk pengobatan, selain bisa untuk dikonsumsi pengobatan dari dalam juga bisa dioles untuk pengobatan dari luar.

Peran Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Untuk Luka Menganga Menyembuhkan dengan Cepat

obat herbal untuk luka menganga
Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari bahan dasar alami yaitu teripang, sejenis hewan laut yang biasa juga disebut GAMAT. Hewan laut yang kaya protein ini sangat tinggi kandungan dan manfaatnya untuk penyembuhan penyakit, terutama untuk mengobati luka. hal ini disebabkan produk Obat Herbal Untuk Luka Menganga Jelly Gamat Goldg memiliki kemampuan " Cell Growth factor" yang merupakan kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel dengan sangat cepat.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Testimoni Penderita Luka Menganga dengan Jelly Gamat

Nama : Sugiyanto

Usia : 39 tahun

Alamat : Tangerang

Penyakit : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Jenis Produk : Jelly Gamat GoldG

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sangat perih sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Umumnya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Luka Menganga

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Luka Menganga dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...


Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Luka Menganga