Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid

Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid

Berikut ini kami berikan sajian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Keloid

penyakit keloid
Keloid adalah suatu jaringan tambahan yang tumbuh pada bekas luka. Umumnya keloid ini berwarna merah muda sampai cokelat tua, jaringan tambahan ini bukanlah suatu penyakit yang dapat menular bagi orang di sekitarnya, hanya saja terkadang keberadaan keloid yang tumbuh pada daerah bekas luka memberikan kesan mengganggu dan terkadang terasa gatal.

Secara definisi keloid adalah benjolan padat kulit ( berwarna kecoklatan-kemerahan) yang merupakan pertumbuhan berlebih jaringan fibrosa setelah penyembuhan luka. Bejolan ini akan semakin luat dan terkadang melebihi batas luka.

Bagian yang Berpotensi Timbulnya Keloid

Palng umum ada di daearh dada, punggung, bahu dan telinga. Sangat jarang sekali terjadi di awajah ( kecuali pada rahang). Keloid berpotensi baik pada wanita ataupun pria dengan proporsi yang sama walau di masa lalu wanita lebih cenderung mengalaminya karena tingkat  pemakaian tindik kalung. Namun perlu diketahui juga bahwa keloid ini jarang terjadi pada anak-anak.

Solusi Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk penyakit keloid
Pengobatan dari penyakit keloid tentu sangat penting, walau tidak berbahaya layaknya kanker penyakit ini sangat mengganggu dan membuat orang yang menderitanya terganggu. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Produk Jelly Gamat terbuat dari bahan alami berupa teripang yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit terutama dalam meregenerasi sel dengan cepat , kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari teripang mengobati luka luar maupun dalam sehingga sangat tepat sekali sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid sangat ampuh dan tepat.

Zat regenerasi sel dalam teripang  berperan memperbaiki sel-sel jaringan kulit dan organ tubuh yang rusak, baik itu karena peradangan, luka karena diabetes melitus, luka kulit bagian luar dan luka bakar. Teripang diakui oleh masyarakat luas sejak dahulu digunakan sebagai antiseptik tradisional yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit generatif yang diakibatkan oleh daya tahan tubuh yang lemah, diantaranya penyakit jantung, penyakit maag kronis, penyakit diabetes, penyakit tumor, penyakit peradangan sendi, stroke dan asam urat. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid