Cara Pembelian Ace Maxs

Cara Pembelian Ace Maxs

Selamat datang di Toko Bunda Herbal yang menyediakan beragam produk herbal yang terjamin kualitas dan mutunya untuk menyembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Kami bekerja sama dengan jas apengiriman JNE untuk mengirimkan barang ke alamat rumah atau kantor anda.



Berikut ini adalah informasi Cara Pembelian Ace Maxs yang mudah dan nayamn dan pastinya aman tanpa adanya unsur penipuan karena kami bisa kirimkan barang terlebih dahulu. Mudah- mudahan bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Berikut Daftar Harga Pembelian Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
OngKir
Harga Net
1 Botol
Rp. 220.000
-
Sesuai Tarif Jne
Rp. 220.000
2 Botol
Rp. 440.000
Rp. 10.000
Sesuai Tarif Jne
Rp. 430.000
6 botol
Rp. 1.320.000
Rp. 160.000
Sesuai Tarif Jne
Rp. 1.160.000
10 Botol
Rp. 2.200.000
Rp. 540.000
Sesuai Tarif Jne
Rp. 1.660.000
  * Harga diatas Belum Termasuk Ongkir

Cara Anda Memesan Produk Ace Maxs

Dalam membeli produk Ace yang ada di galeri kami. Silahkan anda datang langsung ke galeri kami yang ada di ( JL. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang - Banten ). Namun jika anda merasa terlalu jauh dan sulit untuk ke gelari kami. Kami juga terima pesanan lewat sms dan paket akan segera dikirmkan, ini adalah cara termudah ! 

Kirim dengan format :
TBA # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Hp dan kirim ke 0812.8631.7332
Sebagai Contoh : TBA # 1 Botol # Fauziah Wilman # Jl. Raya labuan Rt/rw 001/003 Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang

Mudah bukan? setelah anda mengirim sms maka kami akan secepatnya menjawab dan proses pengiriman akan dilakukan pada saat itu juga. Kecuali untuk hari minggu kami tetap menerima pesanan tapi untuk pengiriman ke tempat anda  dilakukan hari senin nya.

Setelah barang sampai pastikan barang yang anda pesan dalam keadaan baik karena kami mengutamakan pelayanan anda, dan dengan sesegera mungkin melakukan Transfer pembayaran ke salah satu dari 4 rekening bank kami ( BRI, BNI, BCA ,dan Mandiri ).

Syarat dan Ketentuan Melakukan Pemesanan

  1. Pengiriman minimal 1 botol Ace Maxs
  2. Barang bisa kami kirim dahulu dengan catatan hanya pemesanan 1 btol untuk ke semua daerah. kami dapat kirimkan 2 btol terlebih dahulu untuk area jabodetabek
  3. Jika anda memesan 2 btol dan selebihnya anda diwajibkan transfer dahulu minimal setangahnya. Misalkan jumlah pesanan 2 botol beserta ongkos kirim totalnya 500.000 berarti anda harus transfer dahulu sebanyak 250.000 dan kami akan kirimkan obatnya jika uang sudah diterima.
  4. Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda. Terlebih sudah ada pasal yang menjelaskan tentang hukum pidana yang tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.

Untuk jumlah uang dan rekening bank  tertera di dalam kuitansi dalam paket bersama barang, dan jangan percaya dengan SMS nomor rekening dari nomor yang tidak dikenal. 

Akan lebih baik anda menginformasikan kembali kepada kami karena kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran jika transfer ke selain nomor rekening yang ada di kwitansi.

Segera Pesan Ace Maxs di Toko Bunda Herbal !!! Dimana lagi anda akan mendapatkan pelayanan dengan kirim barang terlebih dahulu !

Itulah informasi Cara Pembelian Ace Maxs di Toko Bunda Herbal. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jika anda merasa bingung dan ada yang ingin ditanyakan silahkan konsultasikan kepada custumor service kami ( an. Naspiroh hp: 0812.8631.7332 pin bb : 32147DDC ).

Salam Sehat

 





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Pembelian Ace Maxs