Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung bahan yang efektif untuk penyembuhan penyakit. Mudha- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih
penyakit infeksi saluran kemih
Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah infeksi bakteri  yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah disebut sistisis ( infeksi kandung kemih) sedangkan jika mengenai saluran kemih atas disebut pielonefritis atau nfeksi ginjal).

Gejala yang biasa dirasakan bagi penderita ISK adalah rasa nyeri ketika buang air kecil sedangkan gejala yang ditimbulkan pada penderita infeksi ginjal atau pielonefritis seperti demam dan nyeri panggul.
Penyakit ISK lebih sering diderita oleh kaum perempuan dibandingkan laki-laki dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama proses hidupnya.

Penyebab dari penyakit ini adalah bakteri E. coli dari 80-85% infeksi saluran kemih dan bekteri Staphylococcud saprophyticus menjadi penyebab pada 5-10%. Walaupun jarang terjadi infeksi virus atau jamur dapat menyebabkan penyakit ini.

Perempuan akan lebh renatan terkena penyakit infeksi saluran kemih dikarenakan uretra yang jauh leibih pendek dan lebih dekat dengan anus, karena tingkat estrogen perempuan menurun siring dengan menopause. Resikonya terkena infeksi slauran kemih juga akan meningkat dan hlangnya flora vagina yan gmelindungi.

Solusi Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Menggunakan Produk Herbal Ace Maxs

obat herbal untuk penyakit infeksi saluran kemih
Pengobatan dari penyakit infeksi saluran kemih perlu dilakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini sering sekali kambuh danmenyebabkan penderitanya tersiksa. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari kombinas sempurna antara kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Kombinasi ini adalah pilihan paling tepat dan sempurna mengingat semua bahan yang digunakan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih memiliki kandungan yang luar biasa untuk pengobatan.

Kandungan dalam kulit manggis sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit ISK memiliki sifat antimikroba yang berfungsi untuk menghambat atau membasmi mikroba lain ( seperti jasad renik/ bakteri) khususnya mikroba yangmerugikan manusia seperti penyebab ISK. Sifat lain yang luar bias adalah antikanker anti inflamantory, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, anti parasit, anti alergi, melindungi hati dan lain sebagainya dan dapat menangkal radikal bebas. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Sudah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. 

Ace Maxs sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih juga dibuat dari bahan lain yang tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak. bahan ini terbukti efektif untuk menyembuhkan penyakit akibat infeksi virus atau mikroba yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak diantaranya  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih
http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih