Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek smaping negatif terhadap tubuh. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Asam Urat
penyakit asam urat
Penyakit asam urat tentu bukanlah hal yang asing ditelinga masyarakat. Asam urat adalah akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin ini diolah tubuh menjadi asam urat, namun apabila kadar asam urat berlebih, ginjal tidak akan mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat akan menumpuk di persendian. Akibatnya sendi akan terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari dalam tubuh mahluk hidup. Dengan kata lain, setiap tubuh mahluk hidup terdapat zat purin, sehingga karena kita mengkonsumsi mahluk hidup maka zat purin akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Gejala dari Penyakit Asam Urat
Pada umumnya  untuk laki-laki kadar asam urat berkisar 3,5-7 mg/dl dan pada perempuan sekitar 2,6-6 mg/dl. Berikut merupakan gejala penyakit asam urat:
  1. Sendi terasa ngilu, nyeri dan linu serta mengalami kesulitan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan ( meradang)
  2. Umumnya persendian akan terasa sakit dan nyeri pada pagi hari atau malam hari
  3. Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang, umumnya jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku.
  4. Pada kasus yang parah persendian akan terasa sangat sakit ketika bengkak

Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk penyakit asam urat
Penyakit asam urat memanglah bukan suatu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan seperti layaknya kanker, namun intensitas dari kambuhnya penyakit ini sangat sering dan itu membuat si pendeirta sangat terganggu. Untuk itu kami rekomendasikan pada anda Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan  produk herbal Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari bahan alami berupa teripang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh. Selain karena hasil dari penelitian yang membuktikannya juga karena testimoni dari penderita penyakit asam urat. Untuk informasi kisah sembuh penderita asam urat dengan jely gamat silahkan klik >> Testimoni Penderita Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat