Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah

Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah

Berikut ini adalah informasi mengenai Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah. Fakta-fakta ini bukan bermaksud untuk menakut-nakuti namun bisa menjadi alasan untuk anda mencegah dan menghindari penyakit leukimia atau kanker darah.

Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah
Penyakit kanker darah atau leukimia merupakan kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini ditandai dengan perubahan sel yang tidak normal. Leukimia sendiri berarti sel darah putih karena pasien dari penyakit leukimia memiliki banyak sel darah putih dalam jumlah yang sangat tidak normal.

Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah atau Leukimia yang dilansir oleh Do Something
  • Setiap emat menit sekali , satu orang di Amerika serikat terdiagnosis memiliki kanker darah.
  • Leukimia bukan satu-satunya kanker darah, terdapat dua jenis kanker darah lain yaitu lymphoma yang menginfeksi sistem limfa, serta myeloma yang menyerang sel plasma dalam tubuh.
  • Lebih dari 1 juta orang di Amerika Serikat hidup dengan leukimia, lymphoma atau myeloma.
  • Leukimia merupakan jenis kanker ke-10 yang paling banyak menjangkiti manusia dari semua ras dan etnis
  • Setiap 10 menit sekali, satu orang di Amerika Serikat meninggal karena kanker darah atau leukimia.
  • Leukimia atau kanker darah merupakan penyebab sepertiga kematian akibat kanker pada anak usia dibawah 15 tahun.
  • Umur/usia adalah hal yang penting untuk menentukan resiko seseorang terkena kanker darah seperti myeloma. Orang yang berusia dibawah 45 tahun jarang terkena penyakit ini. Sementara orang yang berusia diatas 67 tahun mempunyai resiko yang lebih tinggi.
  • Pria memiliki resiko 31% lebih tinggi terkena leukimia. Mereka juga memiliki resiko lebih besar untuk meninggal akibat penyakit itu. Sumber : http://www.merdeka.com/sehat/8-fakta-mengejutkan-tentang-kanker-darah-leukemia-leukemia.html

Cara Pencegahan dan Mengobati Kanker Darah

Kanker darah adalah salah satu penyakit yang mematikan. Kami rekomendasikan untuk anda jus minuman kesehatan Ace Maxs yang dibuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak seerta bahan alami lainnya yang semuanya merupakan Anti-Kanker. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Darah

Nah, itulah informasi mengenai Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah. Mudah- mudahan bisa menambah wawasan dalam khasanah ilmu pengetahuan.




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Fakta Menakutkan Tentang Kanker Darah