Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Berikut adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari bahan herbal alami berupa teripang emas yang efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Epilepsi
penyakit epilepsi
Epilepsi merupakan salah satu penyakit yang terbilang sering terjadi. Penyakit yang terjadi pada sistem saraf otak manusia dimana penyebabnya karena aktifitas sekelompok sel neuron yang terlalu berlebihan hingga pada akhirnya terjadi reaksi pada diri yang menderitanya.

Reaksi dari penyakit epilepsi umumnya dimulai dengan terbengong selama beberapa saat, selanjutnya mulai merasakan kesemutan, kejang-kejang karena terjadi kontraksi otot dan terganggunya kesadaran. Penyakit epilepsi bukanlah penyakit yang menular sehingga anda tidak perlu takut ketika mendekati orang yang mengalami penyakit epilepsi. 

Penyebab dari Munculnya Penyakit Epilepsi
  • Adanya trauma yang dapat mengakibatkan cedera  otak atau pendarahan otak
  • Infeksi pada otak atau selaput otak yang disebabkan virus atau bakteri
  • Kejang demam yang sering terjadi pada anak-anak umumnya
  • Tumor otak
  • Kelainan pembuluh darah
  • Keracunan timbal ( Pb) atau kamper ( kapur barus)
  • Adanya gangguan keseimbangan hormon
  • Degenerasi otak dan lain sebagainya serta
  • Stres ibu yang sedang hamil bisa berakibat stres pada anak, hal ini dapat memungkinkan terjadinya epilepsi
Rekomendasi Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold
obat herbal untuk penyakit epilepsi
Produk kesehatan Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan alami berupa teripang. Jenis hewan laut yang hidup di dasar laut. Hewan laut ini memili banyak manfaat dan kegunaan untuk penyembuhan tubuh dan sangat populer sejak jaman dahulu kala. Di Langkawi, Malaysia hewan laut Teripang atau gamat sudah digunakan sebagai media pengobatan untuk keluhan berbagai penyakit tentunya tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jenis dari teripang atau gamat ini adalah Stichopus variegatus yang memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Dimana terkandung gamampeptide yang sangat baik untuk pemenuhank ebutuhan dan nutiris bagi tubuh.

Fungsi atau manfaat dari gamapeptide sendiri adalah mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan pengaktifan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kandungan dalam Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi amat tinggi diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Dari semua kandungan itu hanya terdapat pada satu produk herbal yang telah dikemas secara higinines siap dikonsumsi yaitu Jelly Gamat Goldg.

Seperti hasil penelitian Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Bukan hanya itu saja, Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi juga mengandung  asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% .

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi
http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Jika anda masih ragu untuk memilih Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi, kami berikan sajian informasi menarik tentang testimoni dari penderita setelah konsumsi  Jelly Gamat. Mudha-mudahan dapat memberikan keyakinan kepada anda. Untuk selanjutnya silahkan klik > Kisah Sembuh Penderita Epilepsi

Demikian infromasi Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi