Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis

Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Sinusitis

penyakit sinusitis
Sinusitis secara definisi merupakan peradangan pada sinus yang terjadi karena adanya alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Pada rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilaris yang ada di pipi, sinus etmoidalis yang berada di kedua mata, sinus frontalis yang ada di dahi dan terakhir sinus sfenoidalis yang ada di belakang dahi.

Sinusitis berasal dari bahasa latin , akhiran umum dalam kedokteran itis berarti merupakan peradangan karena itu sinusitis merupakan peradangan sinus paranasal. Sinusitis merupakan peradangan atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Umumnya sinus akan berisi udara, namun ketika snus tersumbat dan berisi cairan, kuman ( seperti bakteri, virus dan jamur) bisa berkembang dan menyebabkan infeksi.

Jenis dari Penyakit Sinus

  • Sinusitis Akut : Sebuah keadaan mendadak seperti gejala pilek, hidung tersumbat dan nyeri pada wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Umumnya beralngsung 4 mingguan atau kurang.
  • Sinusitis Subakut : Sebuah peradangan yang  berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  • Sinusitis Kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih
  • Sinusitis berulang : Beberapa serangan penyakit dalam setahun .

Penyebab dari Penyakit Sinusitis

Menurut Wikipedia bahasa indonesia , berdasarkan penyebabnya diantaranya :

  • Rhinogenik ( penyebab kelainan atau masalah di hidung ), segala sesuatu yang menyebabkan sumbatan pada hidung bisa menyebabkan sinusitis. Termasuk juga flu biaa, rhinitis alergi yaitu pembengkakan pad alapisan hisung, polip hidung yaitu pertumbuhan di lapisan hidung ataupun septum menyimpang ( pergeseran di rongga hidung)
  • Dentogenik /Odontogenik ( penyebabnya kelainan gigi ) yang sering menyebabkan sinusitis infeksi pada gigi gerahan atas
Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg 

obat herbal untuk penyakit sinusitis
Pengobatan dari penyakit sinusitis perlu dilakukan dengan tepat dan cepat. Penyakit tentu harus diobati jangan dibiarkna sebelum semuanya terlambat. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg.

Produk herbal Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan alami berupa teripang atau hewan laut yang biasa juga disebut GAMAT. Teripang ini memiliki banyak kandungan positif dan sangat baik untuk penyembuhan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh terutama untuk infeksi virus atau bakteri seperti sinusitis. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.

Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis Jelly gamat juga dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan dari produk herbal Jelly Gamat sungguh luar biasa. kami juga akan memberikan kisah sembuh dari penderita. Untuk memberikan keyakinan kepada anda. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Testimoni Penderita Penyakit Sinusitis

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
Obat Herbal Untuk Penyakit Sinusitis