Toko Bunda Herbal

Toko Bunda Herbal

Selamat datang dan terima kasih ats kunjungan anda di blog kesehatan Toko Bunda Herbal yang menyediakan beragam produk herbal yang terjaminkualitas danm utunya untuk penyembuhan penyakit tanpa efek smaping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dankeluarga. Amin..

Dimana Tempat Toko Bunda Herbal?
Galeri kami ada di Jl. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang. Kami menyediakan beragam produk herbal yang dapat kami kirimkan ke alamat atau kantor anda. Toko Bunda Herbal bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE untuk mengirimkan produk atau barang yang anda  pesan, jadi jangan takut paket tidak akan smapai ke alamat anda, kami pastikan akan sampai.

Daftar Produk yang Tersedia di Gelari Toko Bunda Herbal

Produk Jelly Gamat Goldg
Produk ini terbuat dari bahan alami berupa teripang yang biasa juga disebut sebagai Gamat yang hidup di dasar laut. Kandungan dan manfaat dari produk ini sangat tinggi untuk penyembuhan penyakit tanpa adanya efk smaping negatif terhadap tubuh.

Diproduksi oleh PT.GNE adalah satu-satunya produk yang terdaftar di singapura, yaitu negara yang menjadi salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721.

Produk Ace Maxs
Jenis produk kedua yang tersedia di galeri Toko Bunda Herbal yaitu produk Ace Maxs. Produk ini merupakan jus minuman kesehatna yang dibuat dari kombinasi bahan-bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale danmadu murni sebagai pengawetnya. Ace maxs dipercaya dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit berat seperti penyakit kanker sekalipun.

Ace MAxs diproduksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional yang telah memiliki ijin usaha oleh pemerintah yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal. Telah terdaftar di DEPKES RI P.IRT No. 113317506253.

Produk Trica Jus
Produk ini adalah salah satu keunggulan dari produk yang ada di galeri Toko Bunda Herbal. Terbuat dari kombinasi dua tumbuhan herbal yaitu Tribulus dan Maca yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif tentunya.

Kedua bahan ini sangat berguna untuk menambah stamina dan menyembuhkan penyakit karena kandungan zat dari keduanya saling melengkapi. Trica Jus adalah pilihan anda yang paling tepat. STANDAR GMP Berijin Resmi BADAN POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341. 100% HALAL. 

Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Produk ini?
Kami memberikan dua pilihan kepada anda. Sehingga anda bisa memilih dan mana yang lebih mudah agar mendapatkan produk yang diinginkan.

Pilihan pertama, anda bisa langsung datang ke galeri kami yang ada di pandeglang banten dan silahkan bertemu dengan owner kami. Bpk. Didin Saripudin, SE.

Pilihan kedua kami sarankan untuk melakukan pemesanan secara online hanya dengan sms. Untuk format dan cara pemesanannya kami akan berikan informasi pada halaman tersendiri...

Demikian informasi dari blog kesehatan Toko Bunda Herbal, semoga dapat bermanfaat dan menjadi wasilah untuk kesembuhan anda. Amin...

Salam Sehat 



@



8 komentar:

Bu' Nas mengatakan...

ini toko obat herbal yang menyediakan beragam produk herbal,,

bayu mengatakan...

bisa pengiriman ke mana saja mbak?
apakah ke daerah saya yang jauh bisa?

bayu mengatakan...

bisa pengiriman ke mana saja mbak?
apakah ke daerah saya yang jauh bisa?

margaretha mengatakan...

saya ada di jawa timur,,bisakah di kirim ke daerah saya? soalnya kalau ke galeri mbak kejauhan..

Unknown mengatakan...

@bayu
kita bisa kirimkan ke seluruh wilayah indonesia,bpak ada dimana daerahnya?

Unknown mengatakan...

@margaretha
ya tentu, kita bisa kirimkan. silahkan kirimkan saja nama lengkap dan alamt lengkap mbak ke nmor kontak kami di 0812.8631.7332. terima kasih semoga bermanfaat ^_^

Unknown mengatakan...

@infoobat
sipp tos dulu ...:)

Aunillah mengatakan...

Trims infonya...

Salam kenal dari Pulau Dollar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Toko Bunda Herbal