Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung

Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Polip Hidung

polip hidung
Polip hidung merupakan tonjolan pada jaringan permukaan atau mukosa rongga hidung dalam. Bentuknya beragam ada yang bertangkai dan juga memanjang ( mirip dengan buah anggur bening lonjong bertangkai). Hal inilah penyebab mengapa penderita polip hidung akan merasa terganggu akibat tonjolan dalam hidungnya sehingga tidak bisa leluasa ketika bernafas dan pilek berkepanjangan.

Penyakit Polip hidung bisa mengakibatkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan inilah yanf bisa menyebabkan tertimbunnya lendir dalam sinus. Lendir yang terlalu lama bisa menyebabkan infeksi dan berujung pada sinusitis.

Faktor yang Mempengaruhi Terjadinya Polip

  1. Gangguan keseimbangan vasomotor
  2. Peradangan lama dan berulang pada selaput permukaan hidung dan sinus
  3. Peningkatan tekanan cairan antar ruang sel dan bengkak selaput permukaan hidung
  4. Adanya faktor alergi dan radang kronis yang berulang-ulang, sehingga terjaidinya perubahan pada jaringan permukaan ( mukosa) hidung, perubahan pembuluh darah dan juga limfe. Keadaan ini akan berkembang terjadinya hambatan balik cairan interstitial.

Gejala Umum Penderita Polip Hidung

  1. Keluhan yang utama pastinya hidung tersumbat, sumbatan ini menetap dan tidak hilang timbul. Semakin lama keluhan dirasakan akan semakin berat.
  2. Hiposmia ( gangguan penciuman )
  3. Gangguan di Post Nassall Drip yaitu cairan yang mengalir di bagian belakang mulut
  4. Suara bindeng dan nyeri muka, telinga terasa penuh
  5. Snoring ( ngorok) serta gangguan tidur

Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk penyakit polip hidung
Penggunaan Obat Herbal sangat tepat sebagai solusi mengobati penyakit polip hidung. Produk Jelly Gamat Goldg kami rekomendasikan untuk anda sangat aman dan ampuh atasi penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung Jelly Gamat terbuat dari hewan laut sejenis teripang atau dalam istilah lainnya adalah GAMAT. 

Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan jelly gamat dibuat dari jenis teripang Stichopus variegatus yang kaya akan manfaat dan khasiat luar biasa untuk pengobatan penyakit. Dalam penyembuhan bangsa china, sea cucumber dipakai untuk memberikan  nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus menstruasi, menutrisi janin, menolong pemulihan sesudah melahirkan, serta sebagai obat penguat ginjal. Disamping itu juga dipakai untuk pengobatna luka, disentri, impotensi, kelelahan serta proses penyembuhan penyakit. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. 

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Polip Hidung