Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis

Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu teripang. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Hepatitis
Hepatitis adalah jenis peradangan pada hati karena toxin atau racun seperti zat kimia atau obat dapat juga karena agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut dengan hepatitis akut sedangkan jenis hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut hepatitis kronis.

Penyakit hepatitis biasanya disebabkan oleh virus terutama salah satu dari lima jenis virus hepatitis yaitu A, B, C, D dan E. Tapi penyakit ini juga dapat terjadi karena virus lainnya seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Sedangkan jenis hepatitis yang terjadi karena non virus disebabkan oleh akohol dan obat-obatan.

Gejala dari Penyakit Hepatitis

  • Masa tunas : pada masa ini umumnya virus A sekitar 15-45 hari. Jenis virus B sekitar 20-180 hari dan virus non A dan non B sekitar 15-150 hari.

  • Fase Pre lkterik : umumnya keluhan ini tidak khas, keluhan ini disebabkan oleh infeksi virus berlangsung sekitar 2-7 hari. Nafsu makan akan berkurang, perut kanan atas akan sakit, seluruh badan pegal terutama begian pinggang dan bahu. Keluhan gatal akan mencolok pada penderita penyakit hepatitis B.

  • Fase Ikterik : Pada masa ini urine akan berwana seperti teh pekat, tinja akan berwarna pucat, penurunan suhu badan serta bradikari. Terkadang juga disertai dengan gatal-gatal di seluruh badan, rasa lelah dan capek dirasakan selama 1-2 minggu.

Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Heptitis dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk penyakit hepatitis
Pengobatan dari penyakit hepatitis perlu dilakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini sangat berbahaya karena menyerang organ hati yang sangat penting pada tubuh. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Teripang atau Gamat memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi penyembuhan penyakit salah atunya adalah membasi bakteri atau virus ya gmasuk ke dalam tubuh. Jenis yang dipilih sebagai bahan Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis adalah Stichopus variegatus yang memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit dengan sangat cepat.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Salam Sehat

 



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis