Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah

Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Batuk Berdarah
Batuk berdarah adalah salah satu penyakit yang sering diderita oleh masyarakat. Penyakit batuk berdarah bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan organ jantung. Batuk adalah reaksi alamiah ketika adanya benda asing masuk melalui saluran pernafasan baik itu melalui mulut atau hidung. Benda asing yang masuk melalui saluran pernafasan berupa debu, asap, lendir atau yang lainnya.

Dr. Dwi Bambang Sp.P yang merupakan salah satu dokter mitra spesialis paru RS Telogorejo Semarang merupakan salah satu tanda gejala dari penyakit infeksius. Jumlah volume darah yang dibatukan akan dapat bervariasi dan dahak yang bercampur darah  tersebut berjumlah minimal sampai dengan masif ( banyak) tergantung dari laju serta lokasi pendarahan.

Gejala dan Tanda Penderita Batuk Berdarah
>> Mengalami batuk yang disertai lendir atau darah
>> Muka pucat
>> Demam/ suhu badan menjadi meningkat
>> Sering berkeringat pada malam hari
>> Berkurangnya nafsu makan
>> Nafas akan terasa berat sampai dengan terasa nafas yang sesak

Penyebab lain dari penyakit batuk berdarah atau hemoptisis dapat juga karena adanya infeksi jamur atau virus, kelainan paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru atau juga rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi rapuh.

Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G

obat herbal untuk penyakit batuk berdarah
Pengobatan dari penyakit batuk darah perlu dilakukan dengan cepat, mengingat  penyakit ini adalah gejala dasar yang perlu diketahui sebelum semakin parah dan mengakibatkan penyakit yang lebih berbahaya. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Gold-G yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Pengobatan dengan menggunakan produk Jelly Gamat Gold-G terbukti aman dan ampuh, produk ini terbuat dari bahan alami berupa teripang sejenis hewan laut yang hidup di dasar laut. Hewan teripang ini mengandung banyak manfaat dan faedah untuk kesembuhan penyakit salah satunya adalah batuk berdarah. Manfaat dankandungan dalam jelly gamat gold-g sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah sangat tinggi dan mampu membunuh bakteri penyebab penyakit.

Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Penyakit Batuk Berdarah

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO. 

Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah 
http://www.tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk Jelly gamat Gold-G. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah