Cara Pembelian Trica Jus

Cara Pembelian Trica Jus

Selamat datang dan selamat berbelanja di Toko Bunda Herbal yang menyediakan beragam produk herbal yang teruji dan aman. Pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Pembelian Trica Jus yang mudah dan nyaman dan tentunya aman. 

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE untuk mengirimkan barang ke seluruh wilayah indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir karena paket pasti sampai ke alamat rumah atau kantor anda.

cara pembelian trica jus


Harga Untuk Pembelian Trica Jus

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Scahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE
* Harga diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim 

Bagaimana Cara Anda Memesan Trica Jus?

Cara Pembelian Trica Jus sangat mudah, anda bisa datang langsung ke galeri kami yang ada di Jl. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang, bertemu dengan owner kami Bpk. Didin Saripudin , SE. 

Namun, jika anda merasa kesulitan untuk datang ke galeri kami yang ada di Pandeglang- Banten. Kami juga memberikan solusi lebih tepat dan cepat dengan memberikan  pesanan secara online. Cukup smskan format yang telah kami sediakan dan paket segera kami kirim.

Format Pemesanan : 
TBT # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Kirim ke 0812.8631.7332.
Contoh Pemesanan :

TBT # 5 Sachet # Fauziah Wilman # Jl. Raya Labuan Kp. Sindangresmi Rt/Rw 02/03 Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang

Syarat dan Ketentuan dalam  Cara Pembelian Trica Jus
Dalam sebuah perjanjian sama halnya pembelian trica jus, perlu adanya syarat yang perlu di sepakati antara kedua belah pihak. Berikut syarat dan Ketentuannya:

  1. Minimal pengiriman Trica Jus adala 5 Sachet
  2. Untuk barang yang dikirim DAHULU batas pengiriman adalah 5 sachet
  3. Jika anda memesan 10 sachet atau 1 box atau selebihnya, anda di wajibkan transfer dahulu minimal setengah dari harga obat, nanti sisanya di bayar setelah obat sampai ditempat anda, lebih aman bukan?
  4. Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda.

Ketentuan Pembayaran

Hal ini banyak sekali yang ditanyakan oleh anda pemesan obat. Untuk pembayarannya anda melakukan Transfer ke salah satu nomor rekening dari keempat bank kami yaitu BRI, BNI, BCA dan MANDIRI ( No.Rekening akan terlampir di kwitansi bersama paket). Jiika anda tidak menemukannya atau masih ragu silahkan hubungi kami kembali untuk memasikan kebenaran no. rekening.

Hati- hati kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran apabila transfer selain ke nomor rekening kami. Dengan semakin maraknya sms penipuan dengan nomor rekening anda harus teliti, usahakan simpan nomor HP kami  untuk kepastian dan tanyakan kembali.

Tambahan pula, kami tidak menerima pembayaran langsung ke kurir yang mengantarkan paket. Kami Toko Bunda Herbal hanya menreima pembayaran lewat transfer Rekenng ke salah satu dari 4 rekening yang tercantum dalam kwitansi.

Ayo Pesan Sekarang Juga ! Trica Jus untuk pengobatan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh !

Demikian informasi Cara Pembelian Trica Jus di Toko Bunda Herbal. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan  keluarga. Amin

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Pembelian Trica Jus