Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan salah satu produk herbal Ace Maxs yagn teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal

tentang penyakit gagal ginjal
Ginjal adalah salah satu organ penting yang dimiliki oleh tubuh sebagai filter atau penyaring darah. Diantara fungsi dari ginjal diantaranya adalah penyarng racun dan zat sisa dalam darah, membersihkan racun dan mengeluarkan limbah darah, mempertahankan volume dan komposisi cairan tubuh, menyeimbangkan sirkulasi dalam darah, memfilter darah dan mengatur keseimbangan asam dan basa.

Terdapat banyak sekali fungsi dari ginjal, akan sangat berbahaya jika ginjal mengalami masalah maka metabolisme tubuh pun akan terganggu. Secara definisi gagal ginjal adalah sebuah kondisi dimana ginjal sudah tidak dapat berfungsi secara maksimal dalam arti mengalami penurunan hingga tidak mampu lagi bekerja dalam penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia.

Jenis dari Penyakit Gagal Ginjal
  • Gagal Ginjal Akut : gejalanya dengan penurunan fungsi ginjal secara tiba-tiba dalam waktu beberapa hari atau beberapa minggu dan ditandai dengan hasil pemeriksaan fungsi ginjal serta kadar urea dalam darah meningkat.
  • Gagal Ginjal Kronis : Penurunan fungsi ginjal terjadi secara perlahan-;ahan. Proses penurunan ini akan berlangsung terus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sampai ginjal tidak dapat berfungsi sam sekali ( end stage renal deases).

Inilah Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Produk Ace Maxs
Pengobatan dari penyakit gagal ginjal perlu dilakukan dengan cepat, mengingat ginjal sangat berpengaruh terhadap tubuh. Hal ini berkaitan dengan penyaringan darah, tidak heran jika dalam kondisi parah penderita gagal ginjal harus melakukan cuci darah rutin sesuai yang dianjurkan dokter. Poses cuci darah tentunya membutuhkan biaya dan kesiapan mental yang cukup bagi penderita.

Untuk menghindari semua itu kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan produk Ace Maxs yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk Ace Maxs terbuat dari kombinasi bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya sehingga anda tidak perlu takut akan efek samping negatif yang ditimbulkannya karena produk ini aman.

Kulit manggis sebagai salah satu bahan dalam Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal mengandung XANTHONE yang sangat baik untuk tubuh. Fungsinya sebagai antioksidan terbaik yang dapat menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Bukan hanya  kandungan xanthone tapi juga ada alfa mengosten yang baik untuk tubuh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa produk Ace Maxs bukan hanya terbuat dari kulit manggis saja tapi juga ada daun sirsak yang telah melalui penelitian mengandung banya senyawa yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit salah satunya gagal ginjal. Kandungan yang dimiliki diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.

Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan proses kemoterapi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Testimoni Penderita Penyakit Gagal Ginjal dengan Ace Maxs
Nama : Sandi.R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.

Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-ace-maxs.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan salah atu produk herbal Ace Maxs yang aman dan ampuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat




@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Abu Al Lukman | Belajar Bekerja Berbagi mengatakan...

huah, pengen rasanya klo ada rejeki melimpah, bener-bener mengkonsumsi ini buat orang tua...
dulu pernah jadi agen K-Link (chlorophyll)
produknya alhamdulillah banget...
inshaa allah, Ace Max lebih alhamdulillah lagi...


klo sekarang mah, kegiatannya cuma bisa
belajar - bekerja - berbagi doang...
atau mau ikutan???

mampir lagi ya di http://bit.ly/yukBERBAGI

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal