Testimoni Penderita Kista Ovarium

Testimoni Penderita Kista Ovarium

Berikut ini adalah informasi mengenai Testimoni Penderita Kista Ovarium dengan menggunakan salah satu produk herbal yang kami rekomendasikan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini akan memberikan keyakinan kepada anda untuk memilih Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium

Kista merupakan salah atu penyakit yang sering diderita oleh wanita. Walaupun termasuk dalam tumor jinak, kisata perlu dilakukan pengobatan yang tepat agar bisa terhindar ke tahap yang lebih berbahaya. Kista merupakan tumor jinak yang berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cairan yang tumbuh  pada indung telur. 

Umumnya penyakit kista disebabkan karena gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Pada beberapa kasus kista berkuran kecil tidak akan menunjukan gejala-gejala kecuali kista itu pecah atau terpelintir. 

Berbeda dengan kista yang berukuran besar maka akan menimbulkan rasa sakit pada pinggul, sakit ketika menstruasi atau pasca menstruasi, sakit ketika berhubungan sesual atau mengalami pendarahan rahim yang abnormal.

Berikut ini Testimoni Penderita Kista Ovarium dengan Jelly Gamat
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. 

Testimoni Penderita Kista Ovarium diatas hanyal satu diantara kisah sembuh yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat emberikan keyakinan dan membantu anda mengatasi masalah penyakit yang diderita. Amin...

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Penderita Kista Ovarium