Kisah Sembuh Penderita Hepatitis

Kisah Sembuh Penderita Hepatitis

Berikut ini adalah informasi lanjutan yang sebelumnya adalah Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Kali ini akan memberikan informasi mengenai Kisah Sembuh Penderita Hepatitis sehingga dapat mmeberikan keyakinan kepada anda untuk memilih dan mengkonsumsi Jelly Gamat.

Kisah Sembuh Penderita Hepatitis

Nama : Agustina Ariyanti

Umur : 28 Tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Hepatitis

Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly dan spirulina

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan , saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Sekilas Tentang Virus Penyebab Penyakit Hepatitis

jenis virus hepatitis
Penyakit hepatitis jangan pernah di remehkan, karena ini menyerang hati oleh infeksi virus. Beberapa virus yang berbahaya seperti virus hepatitis A, B, C, D dan E. Berikut adalah detail dari beberapa jenis virus penyebab penyakit hepatitis.


Jenis Virus Hepatitis A
Jenis dari virus ini menyebat melalui vecal oral. Penyebatan ini akan terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering sekali terjadi wabah yang penyebarannya melalui air dan makanan.

Jenis Virus Hepatitis B
Virus ini penularannya tidak semudah jenis virus hepatitis A. Jenis virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularannya umumnya terjadi diantara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik berdsama-sama atau diantara mitra seksual ( bai itu heteroseksual maupun homoseksual). Perlu diketahui bahwa ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat menularkan virus pada anaknya selama proses persalinan. 

Jenis Virus Hepatitis C
Jenis virus ni menyebabkan minal 80% kasus hepatitis akibat trasnfusi darah. Virus ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yangmenggunakan jarum suntik bersama-sama, jarang terjadi antara mitra seksual. 

Jenis Virus Hepatitis D
Hanya terjadi sebagai rekan dari infeksi virus hepatitis B dan jenis virus hepatitis D ini dapat menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat, yang memiliki resiko tinggi terhadap jenis virus ini adalah pecandu obat.

Jenis Virus Hepatitis E
Virus hepatitis E terkadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara berkembang.

Nah, itulah informasi mengenai Kisah Sembuh Penderita Hepatitis dengan menggunakan produk Jely Gamat serta ulasan sedikit mengenai Jenis Virus Penyebab penyakit hepatitis. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kisah Sembuh Penderita Hepatitis