Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh

Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh

Seperti yang kita ketahui bawha teh memang banyak manfaatnya teutama teh hijau yang sangat tinggi kandungan dan faedahnya untuk tubuh. Pada artikel kesehatan di Toko Bunda Herbal ini akan mengulas tentang Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh. Semoga bermanfat. Amin...

sejuta manfaat teh hijau untuk tubuh


Berikut ini adalah Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh
Jantung yang Sehat
Beberapa penelitian menunjukan bahwa teh hijau bermanfaat untukmencgah tekanan darah tinggi dan juga gaga ljantung. Selain itu juga denganmengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat membuat aliran darah lebih lancar serta menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Tingkatkan Kesehatan Otak
Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh juga salah satunya meningkatkan kesehatan otak. Apabila anda rutin mengkonsumsi teh hijau dapat meningkatkan aktivitas otak di memori dan juga dapat menghindarkanplak yang bisa menyebabkan penyakit alzheimer. Hal ini disebabkan otak membutuhkan pembuluh darah yang sehat.

Merubah Metabolisme Tubuh
Teh hijau dapat merubah danmeningkatkan metabolisme tubuh yang dapat membuat kalori di tubuh lebih banyak terbakar.

Membuat Tubuh dan Pikiran Lebih Rileks
Pada umumnya teh memang dapat mmebuat seseorang lebih tenang dan rileks. Kandungan yang dapat bekerja seperti ini diperoleh dari asma amino yang disebut dengan theanine yang membuat tubuh dan fikiran lebih tenang.

Manfaat catechin
Sejuta Manfaat Teh Hijsu Untuk Tubuh juga dari kandungan catechin atau antioksidan yang manfaatnya untuk memberantas kerusakan sel sehingga dapat mencegah kerusakan sel-sel yang penting dalam tubuh. Teh hijau kaya akan catechin karna teh ini merupakan salah satu dari jenis teh yang tidak banyak mengalami proses .

Gula Darah Normal
Green tea  atau teh hijau juga menyeimbangkan kadar gula anda, terutama bagi anda para penderita diabetes. Kandungan caetchin pada teh hijau menjaga kolesterol tetap rendah dan mengontrol tekanan da rah. Selain itu juga dengan konsumsi teh hijau juga dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat lemak jahat.
Ketika mengkonsumsi teh hijau anda akan menambahkan vitamin C dan jangan menggunakan air yang terlalu panas karena akanmenghilangkan khasiat catechin.

Nah, itulah informasi mengenai Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Salam Sehat

Toko Bunda Herbal



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Sejuta Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh