Kisah Sembuh Penderita Epilepsi

Kisah Sembuh  Penderita Epilepsi

Berikut ini adalah informasi mengenai Kisah Sembuh Penderita Epilepsi dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat mmeberikan manfaat dan keyakina kepada and auntuk memilih dan mengkonsumsi Jelly Gamat sebagai cara Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi.

Kisah Sembuh Penderita Epilepsi

kisah sembuh penderita epilepsi
Nama: Sarmaramahida Manurung

Umur: 25 Tahun

Alamat: Tebing Tinggi

Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Kisah Sembuh Penderita Epilepsi diatas hanyalah satu dari deretan Testimoni dari penderita penyakit yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah- mudahan dapat memiliki hikmah dari informasi ini. Amin..



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kisah Sembuh Penderita Epilepsi