Faktor Penyebab Lemah Syahwat

Faktor Penyebab Lemah Syahwat

Berikut ini adalah informasi mengenai Faktor Penyebab Lemah Syahwat yang dapat menjadi alasan mengapa dapat terjadi lemah syahwat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Faktor Penyebab Lemah Syahwat

faktor penyebab lemah syahwat
Penyakit ini paling ditakuti bagi para lelaki, karena penyakit ini adalah impoten disebut juga disfungsi ereksi yaitu ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan dana mencapai ereksi dalam waktu cukup lama ketika berlangsungnya hubungan seksual.

Penyakit lemah syahwat adalah gangguan seksual yang cukup menakutkan oleh sebagian pria akibatnya dapat melemahkan keinginan untuk melakukan hubungan seks serta juga menurunnya gairah seksual yang cukup signifikan. Jika lemah syahwat tidak segera diobati akan berakibat pad aimpotensi temporer atau tetap. Diperkirakan dari 10 pria penderita lemah syahwat 1 diantaranya mengalami impotensi temporer.

Faktor Fisik Penyebab Lemah Syahwat :

Terhambatnya aliran darah :
Penyakit yang menyebabkan aliran darah tersendat seperti adanya penyakit gula darah atau diabetes, tekanan darah yang tinggi atau hipertensi, penyakit peyronie yaitu terbentuknya jaringan parut pada penis dan kegemukan.

Gangguan Syaraf
Salah satu Faktor Penyebab Lemah Syahwat adalah gangguan syaraf seperti cedera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan minuman alkohol, penyakit kelamin, pembengkakan syaraf akibat penyakit difteri.

Gangguan Hormonal
Gangguan ini juga dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh. Ganguan ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti penyakit, usia yang semakin tua atau adanya gangguan disfungsi testis, penyakit ginjal dsb.

Obat-obatan
Obat-obatan juga termasuk dalam Faktor Penyebab Lemah Syahwat yang berpengaruh besat. Seperti obat antihipertensi , antidepresi, frankuilizer ( obat penenenang), dieruretik ( obat yang dapat meningkatkan pengeluaran air seni), simetidin ( obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, nikotin.

Faktor Psikis Penyebab Lemah Syahwat
Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyakit ini bukan hanya karena gangguan fisik saja, namun juga faktor  psikis sangat berpengaruh. Diantaranya:

Stress
hal ini pasti menjadi pemicu lemah syahwat, stress yang berkepanjangan akan menyebabkan gangguan ereksi dan lemah syahwat. Semakin lama stress yang dirasakan akan semakin memperburuk kualitas sperma dan hasil dari hubungan seksual yang anda bangun tidak tercapai.

Kecemasan
hal ini juga bisa menjadi Faktor Penyebab Lemah Syahwat. Perasaan cemas membuat pria tidak bisa berreaksi, mempertahankan dan memuaskan pasangannya.  Rasa cemas  pastinya akan menimbulkan ketegangan dan menghambat ereksi.

Informasi Seks Keliru
Terkadang jika mendengar infeomasi tentang seks jika menerima dan memahami akan membuat seseorang tida mengerti apakah seks yang sebenranya atau seseorang pria yang dibesarkan dalam lingkungan yang memiliki pemikiran keliru mengenai keperkasaan.

Bagaimana Mengatasinya?

Untuk mengatasi penyakit impotensi atau lemah syahwat kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Trica Jus yang efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Dibuat dari kombinasi bahan herbal berupa Tribullus dan Maca, untuk selanjutnya silahka klik >> Obat Herbal Untuk Lemah Syahwat

Demikian informasi Faktor  Penyebab Lemah Syahwat. Mudah- mudahan informasi kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Faktor Penyebab Lemah Syahwat