Testimoni Penderita Batu Ginjal

Testimoni Penderita Batu Ginjal

Berikut ini adalah informasi mengenai Testimoni Penderita Batu Ginjal dengan Menggunakan produk minuman kesehatan Ace Maxs yang dibuat dari kombinasi bahan-bahan herbal ampuh atasi penyakit. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Berikut ini Testimoni Penderita Batu Ginjal

Nama : Haryono

Umur : 43 tahun

Asal : Bekasi

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Testimoni Penderita Batu Ginjal diatas hanyalah satu dari beberapa kisah sembuh yang dapat kami publikasikan kepada anda. kami berharap informasi ini apat bermanfaat danmemberikan keyakinan kepada anda untuk memilih Ace Maxs sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal.

Mengapa Harus Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal?

Tahukah anda bahwa Kulit manggis sebagai bahan alami Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat dahsyat yaitu XANTHONE. Senywa ini amat tinggi sehingga buah manggis disebut " Queen Of Fruit" atau ratu dari segala buah. 
Turunan xanthone yang memiliki efek farmakologi ialah alfa-mangostin, beta-mangostin dan garcion E. Tahukah Anda bahwa mangostin dan gamma-mangostin mampu berperan sebagai anti-oksidan yang sanggup mencegah aktifitas virus HIV.

Sedangkan alfa-mangostin dan garcinon-E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Bagi Anda yang menderita penyakit mahal seperti jantung pun rupanya sudah bisa bernafas lega dengan adanya kulit buah Manggis ini karena salah satu turunan xanthone juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang satu ini.

Antioksidan yang terkandung dalam xanthone ini merupakan yang tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal

http://tokobunda-herbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Testimoni Penderita Batu Ginjal dengan Menggunakan produk Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Penderita Batu Ginjal