Testimoni Penderita Penyakit Tipes

Testimoni Penderita Penyakit Tipes

Berikut ini adalah informasi mengenai Testimoni Penderita Penyakit Tipes dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini dapat memberikan keyakinan kepada anda untuk memilih produk Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Tipes.

Berikut ini adalah informasi Testimoni Penderita Penyakit Tipes

N a m a : Mahmudin

U m u r : 35 tahun

Alamat : Tangerang

Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Jenis Produk : Jelly gamat.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah.

Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.

Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Testimoni Penderita Penyakit Tipes diatas merupakan satu diantara beberapa kisah sembuh penyakit tipes yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Penderita Penyakit Tipes