10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini

10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini

Berikut ini adalah informasi mengenai 10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Pada dasarnya ada banyak hal yang menyebabkan munculnya ejakulasi dini. Walaupun penyebab medis yang tepat masih belum jelas, namun yang pasti refleks ejakulasi adalah sesuatu yang dapat dilatih dan dikendalikan.

10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini

Berikut adalah 10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini

Faktor Gen
Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama saat melakukan aktifitas seks, tujuan itu adalah reproduksi atau berkembang biak. Ejakulasi dini merupakan fungsi tubuh yang bekerja sangat optimal menjalankan tujuan reproduksi tersebut. Gen didalam tubuh ingin memastikan anda melakukannya dengan seefisien mungkin, membuat anda klimaks lebih cepat.

Masturbasi
Masturbasi merupakan salah satu penyebab anda menderita ejakulasi dini. Ketika masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Melakukan ini dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. 

Terlalu bergairah sebabkan ejakulasi dini 
Gairah dan stimulasi yang terlalu banyak akan membuat anda tidak bisa mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi. hal ini bisa menjadi salah satu dari 10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini.

Kurangnya pengalaman
Hal ini akan sering dialami oleh pria yang masih remaja atau bahkan pria yang dewasa yang tidak berpengalaman. Resiko ini berhubungan dengan kurangnya pengetahuan tentang respon seksual laki-laki dan perempuan. Kebanyak orang-orang ini memiliki masalah psikologis ( seperti rasa takut, rasa bersalah dan kecemasan) yang tinggi kerika melakukan aktivitas seksual.

Sensitivitas
Beberapa pria memliki tubuh yang sensitif. Friksi atau gesekan yang terjadi saat berhubungan menimbulkan sensasi luar biasa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

Kurangnya hormon serotonin
Penelitian terbaru menunjukan bahwa serotonin merupakan sebuah zat alami yang dihasilkan saraf yang berperan aktif dalam proses ejakulasi. Salah satu studi menunjukan bawah kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu ejakulasi, sementara kurangnya serotonin akan membuat seorang pria menderita ejakulasi dini.

Menderita Disfungsi Ereksi ( Impoten)
Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi akan mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar dengan situasinya ini akan membuat melakukan seks dengan terburu-buru karena takur ereksi dapat hilang.

Faktor Prilaku
Dinamika interpersonal sangat berpengaruh dalam fungsi seksua dan ejakulasi dini dapat disebabkan oelh kurangnya komunikasi antara pasangan, perasaan sakit hati atau konflik yang belum terselesaikan yang akan mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional. Memiliki masalah dengan pasangan dapat membuat pria mengalami ejakulasi prematur.

Mengkonsumsi Obat Tertentu
Obat-obatan seperti obat flu yan gmengandung efedrin pseudo dapat menyebabkan ejakulasi dini. dalam kasus ini yang terbaik adalah berkonsultasi secara terbuka dengan dokter.

Penyakit Fisik penyebab Ejakulasi Dini
Beberapa penyakit fisik seperti infeksi prostat, juga diketahui dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus lain gangguan seks juga dapat disebabkan oleh cedera fisik yang mempengaruhi sistem saraf.

Obat Herbal Untuk Penyakit Ejakulasi Dini

Pengobatan tentunya sangat diperlukan,selain mengetahui  penyebabnya juga tindakan pencegahan dan pengobatan sangat dianjurkan. Kami rekomendasikan untuk anda Trica Jus sebagai obat atasi penyakit ejakulasi dini yang tepat dan ampuh. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Untuk Penyakit Ejakulasi Dini

Demikian informasi 10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini. Dengan mengetahui ini kita akan lebih bersiaga untuk menjauhi beberapa penyebab ejakulasi diatas.

Salam Sehat





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

10 Hal Penyebab Ejakulasi Dini