Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara

Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara

Berikut ini kami berikan sajian informasi tentang Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan pada wanita, walaupun melalui pengobatan kanker memungkinkan kembali terbangunnya sel-sel kanker pada tubuh anda. Penting juga untuk anda dapat mengetahui bagaimana cara efektif untuk memerangi pertumbuhan sel kanker payudara. Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara sebagai bentuk Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara.

Jenis sayuran seperti kangkung, sawi, cabai dan tauge. Kandungan yang ada pada kangkung dan sawi dapat mengurangi kerja obat-obatan sehingga tidak bekerja dengan optimal. Adapula kandungan zat yang ada di dalam tauge diduga akan memicu perkembangan sel kanker.

Sedangkan cabai juga akan merangsang aktifitas sadar sehingga menyebabnya penurunan oksigen. Disarankan untuk anda mengkonsumsi sayuran jenis lain seperti brokoli dengan adanya zat yang mampu membantu anda menghentikan perkembangan sel kanker atau mencegah anda dari kanker payudara.

Jenis buah-buahan yang diduga akan mmeicu kanker payudara adalah durian, lengkeng, nangka. Kandungan zat dalam durian menghasilkan alkohol sehingga dapat memicu perkembangan sel kanker payudara, begitu juga dengan lengkeng dan nangka yang dapat memberikan peluang perkembangan sel kanker payudara.

Daging olahan yang biasanya mengandung pengawet, diduga akan menyebabkan sel kanker dapat leluasa didalam tubuh anda. Untuk memastikan memilih produk daging tanpa olahan sodium nitrit dan sodium nitrat hal ini diduga akan menyebabkan adanya pertumbuhan kanker pada usus anda.

Ikan asin yang mengandung pengawet, tidak menutup kemungkinan adanya oknum tertentu yang menggunakan formalin hingga bersifat hepatoksik ( menyebabkan racun pada organ hati anda) sehingga akan memicu gangguan pada sel dan jaringan menyebabkan adanya kemungkinan untuk tumbuhnya kanker.
Seafood seperti kerang, kepiting, cumi, udang yang memiliki kandungan lemak tinggi sehingga mampu mengaktifkan kembali sel-sel kanker.

Daging unggas, walaupun tidak semua unggas dan ternak menggunakan obat-obatan kimia untuk memicu pertumbuhan, akan tetapi dengan kemungkinan tinggi penggunaan obat-obatan tersebut besar sehingga adanya hormon yang telah bersatu dengan daging unggas tersebut. Suntikan hormon ini akan menjadi salah satu penyebab terjadinya perkmbangan sel-sel kanker dan tidak menutup kemungkinan sel kanker lain seperti prostat dan kanker kelenjar yang ikut terangsang tumbuh di dalam tubuh anda.

Makanan yang dibakar, hal ini karena adanya kandungan senyawa kimia yang bisa membahayakan tubuh anda yaitu karsinogenaktif. Apalagi dengan daging yang gosong di bagian sisi, sehingga kandungan karsinogenaktif cenderung lebih tinggi .

Makanan yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara ini bukan berarti anda harus menghindari tapi anda harus membatasinya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Salam Sehat




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker Payudara